26 Juli 2007

questratoys.com: tentang kami


Blog ini dibuat sebagai website sementara "questratoys.com". Website resminya sedang dalam tahapan pembuatan (under construction), diperkirakan pada bulan Oktober 2007 website ini sudah dapat diakses.

questratoys.com adalah sebuah toko mainan/hobi/kolektor online yang menyediakan berbagai macam mainan-mainan berkualitas dan jarang terdapat di pasaran. questratoys.com memberikan kemudahan bagi kolektor mainan di seluruh Indonesia untuk mendapatkan mainan yang diinginkan dengan mudah tanpa harus mencari ke toko yang nyata secara fisik. Cukup dengan mengakses internet ke website ini (atau http://www.questratoys.com/, mulai bulan Oktober 2007), pilih mainan yang diinginkan, lakukan pembayaran dengan cara transfer rekening atau cara pembayaran lainnya (termasuk credit card, cheque, giro) , dan kami akan mengirim barang tersebut di manapun anda berada dengan syarat masih di wilayah Indonesia (tidak menutup kemungkinan untuk Internasional) dan dengan alamat yang jelas dan lengkap.

Kami juga akan membuka gerai/toko berupa bangunan secara fisik bagi anda yang memang akan membeli secara langsung.

Barang-barang yang kami jual dijamin 100% baru, belum pernah dibuka boxnya, dan belum pernah dirakit, tapi tidak menutup kemungkinan box akan dibuka oleh petugas layanan paket untuk memastikan bahwa barang yang dikirim bukan merupakan barang-barang terlarang dan berbahaya.

Kami menerima koleksi-koleksi mainan second yang selanjutnya akan kami jual yang tentunya akan kami beri keterangan bahwa barang tersebut adalah second.

Anda dapat menghubungi kami atau melihat langsung koleksi-koleksi yang kami miliki di:

questratoys.com

Jl. Siung Kav. Kowilhan II
Blok A6 No. 12 Setu, Cipayung
Jakarta Timur
13880

Telp.: +6221-84978854

Contact person: Hendra, +622168685821 atau +6281382207714

Best Regards

questratoys.com